Seperti Apa Royal Wedding Ala Putri Sultan Brunei?

Seperti Apa Royal Wedding Ala Putri Sultan Brunei? Lantas seperti apa kemeriahan The Royal Wedding Putri Sultan Haji Hassanal Bolkiah dengan Ratu Suleha pada, Jumat (21/9), di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Brunei Darussalam?
Dilansir Dailymail, Royal Wedding tersebut diadakan dalam istana megah berisikan 1.700 ruangan, dan dihadiri berbagai orang penting dunia, mulai dari pejabat hingga bangsawan internasional.
Upacara yang dihadiri para pemimpin Asia Tenggara yang hadir dan bangsawan asing diharapkan menjadi saksi pada perjamuan kerajaan yang mewah untuk menghormati pengantin baru yang akan diselenggarakan pada Minggu malam dan dipimpin langsung oleh ayah pengantin wanita, Sultan Hassanal Bolkiah.
Putri Hafizah sebagai mempelai putri terlihat begitu anggun dalam balutan gaun pengantin ala Melayu berdetil halus buatan tangan yang menggunakan bahan-bahan kelas satu seperti sutra halus dan hiasan batu permata, plus tile penutup kepala sang Puteri.
Untuk melengkapi penampilannya agar terlihat sempurna perias kerajaan mempercantik dirinya dengan riasan wajah yang khas sehingga terkesan glamor dan elegan.
Sedangkan mempelai pria, Pengiran Haji Muhammad Ruzaini terlihat gagah dalam balutan beskap ala melayu yang dipadukan dengan kain songket sutra emas berwarna merah muda dengan detil kotak kecil.
Royal Wedding memang jarang terjadi, khususnya di Brunei. Namun melihat dari masa lalu, pernikahan ini dipastikan akan menarik kerumunan besar masyarakat dan dunia.

Seperti pernikahan Putra Mahkota Al-Muhtadee Billah pada tahun 2004, pernikahan tersebut menarik kerumunan besar di ibukota, Bandar Seri Begawan, dan memiliki daftar tamu lebih dari 2000 orang, termasuk anggota keluarga Kerajaan Jepang, Yordania, Inggris dan Malaysia

Seperti Apa Royal Wedding Ala Putri Sultan Brunei? | okeshared | 4.5