Published On: Sat, Apr 6th, 2013

Benda-benda Unik Dikamar Hotel

Benda-benda Unik Dikamar Hotel   Hotel biasanya diisi dengan benda-benda yang memang dibutuhkan para tamunya. Beberapa hotel menambahkan barang unik yang akan menyenangkan tamu-tamunya. Berikut 7 benda terunik yang ada di kamar hotel.

Benda benda Unik Dikamar Hotel

Alat pengering rambut atau setrika dimiliki hampir setiap kamar hotel yang memang dibutuhkan oleh wisatawan yang menginap. Namun, ada juga benda tambahan unik yang akan membuat para tamunya merasa lebih senang. Beberapa bisa dibawa pulang. Dari Huffington Post, Jumat (5/4/2013) inilah 7 benda paling unik yang ada di kamar hotel:

1. Mainan untuk orang dewasa

Siapa bilang orang dewasa tidak boleh bermain? Jika menginap di Hotel Avante, Silicon Valley, San Francisco Bay, California, AS, Anda akan dimanjakan dengan beragam mainan. Serunya, mainan yang ada di sini bukanlah mainan modern melainkan mainan klasik.

Ini akan membuat Anda tertarik ke masa kecil. Ada yoyo, game watch, rubiks dan lainnya yang disediakan di sini. Gunanya, para tamu yang menginap dalam rangka perjalanan bisnis bisa bersantai sedikit dengan bermain. Juga, ini bisa menambah keseruan bagi para tamu yang memang datang untuk liburan.

2. Akuarium mini

Memasuki kamar Soho Grand Hotel di New York, AS akan membuat Anda tersenyum. Karena ada akuarium kecil yang berisi ikan mas koki. Para tamu yang menginap di sini bisa meminta akuarium dimasukkan ke dalam kamar mereka selama mereka menginap.

Para tamu yang menginap sendiri tidak akan merasa kesepian lagi. Selain itu, hotel ini memperbolehkan para tamunya membawa hewan peliharaan untuk diajak menginap bersama. Hotel lain yang memiliki akuarium kecil di kamar adalah Tribeca Grand di New York.

3. Alat lukis

Operator Kimpton Hotel menawarkan wine dan bir gratis saat malam yang bisa dikonsumsi oleh para tamu dewasa. Salah satu hotel dari operator tersebut, Hotel Monaco di Portland, Oregon, AS, menawarkan sesuatu yang lebih.

Para tamu bisa bebas mengekspresikan jiwa seni mereka melalui alat lukis saat jam malam tersebut. Mereka bisa menggambar apapun dengan alat-alat yang disediakan lengkap oleh hotel. Pilih sendiri kanvasnya, siapkan warna, dan mulailah menggoreskan kuas.

4. Tongkat kayu

Tak hanya freebie yang disediakan Post Ranch Inn di Big Sur, California, AS, tapi juga tongkat kayu. Tongkat ini bisa digunakan para tamunya untuk hiking dan berjalan-jalan di sekitar hotel.

Hotel yang mengusung konsep ramah lingkungan ini berada di kawasan hijau yang memungkinkan tamunya menjelajah sekeliling hotel. Jalan-jalan santai di hutan terdekat akan jadi lebih mudah dengan adanya tongkat kayu ini.

5. Alat DJ dan alat rekam

Operator Ace Hotel memiliki banyak cabang hotel namun belum ada yang sekeren Ace Hotel & Swim Club di Palm Spring, California, AS. Di sana, tamu bisa menjadi DJ sekaligus merekam langsung hasil musik mereka.

Hotel ini memang sangat potensial untuk dijadikan tempat berpesta. Ditambah lagi dengan benda yang disediakan di beberapa kamar. Tidak suka dengan alat dj modern, Anda pun bisa memilih alat DJ klasik di sana.

6. Penyegar muka Evian dan pembersih kacamata

Hotel Four Season memang terkenal dengan pelayanannya yang di atas rata-rata. Di Four Season Resort Lanai, Malene Bay, Hawaii, AS, Anda tetap dimanjakan di manapun Anda berada.

Seperti saat berjemur di tepi kolam hotel. Akan ada para pelayan yang menawarkan potongan buah segar, handuk dingin, tabir surya dan penyegar muka dari Evian. Bahkan jika ingin, kacamata Anda bisa dibersihkan oleh pelayan jika terlihat kotor.

7. Kamera polaroid dan mesin tik

Ingin kembali ke masa lalu? Cobalah menginap di Hotel San Jose, Austin, Texas, AS. Hotel yang dahulu merupakan motel ini memiliki 40 kamar yang funky. Tak heran, karena hotel ini berada di kawasan yang terkenal dengan musiknya Sumber