Sinopsis Film Cinta Brontosaurus

Sinopsis Info Cinta Brontosaurus - Film Terbaru cinta brontosaurus  tayang bioskop indonesia mai  Mendatang, kesempatan ini saya akan  informasikan  selengkapnya   Sinopsis Film Cinta Brontosaurus  dibwah ini.

Sinopsis Film Cinta Brontosaurus

Info Film “Cinta Brontosaurus” :

Sutradara : Fajar Nugros
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Raditya Dika
Pemain : Raditya Dika, Eriska Rein, Tyas Mirasih, Pamela Bowie, Ronny P. Tjandra
Genre : Drama
Produksi : Starvision Plus
Tanggal Rilis Perdana : 8 Mei 2013

Sinopsis Film Cinta Brontosaurus

“Film ini berkisah tentang Dika (Raditya Dika), seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan sang pacar, Nina (Pamela Bowie), setelah sekian lama menjalin hubungan. Semenjak patah hati itu, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa dan berakhir.

Sementara itu, Kosasih (Soleh Solihun), agen tulisan Dika, berusaha untuk menyakinkan Dika kembali akan adanya cinta sejati, seperti Kosasih yang yakin pada cinta istrinya, Wanda (Tyas Mirasih). Usaha itu, membawa Dika ke dalam beberapa perkenalan.

Namun, cinta bisa datang kapan saja. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica(Eriska Rein), seorang gadis yang memiliki pola pikir sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika dekat dengan Jessica, semakin dia berfikir, apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Di sisi lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan karya Dika, yang berjudul “Cinta Brontosaurus”. Tertarik dengan tawaran itu, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai muncul saat di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli buatan Dika menjadi film horor yang sedang booming. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan di bioskop kesayangan anda.

Nah demikianlah Informasi Tentang  Sinopsis Film Cinta Brontosaurus semoga bermanfaat.

Sinopsis Film Cinta Brontosaurus | okeshared | 4.5