Nama-Nama Seleb Kecelakaan Motor Gede

Nama-Nama Seleb Kecelakaan Motor Gede – Daftar Nama Selebriti  Kecelakaan Motor Gede – Ajal memang tidak ada yang tau kapan datang dan kapan dia tiba, dirangkum dalam beberapa kutiban berita terkini, Nama- Nama Selebriti indonesia Kecelakaan Motor Gede. Seperti Adi Firsyah, Sophan Sophiaan, Andre J Mamuaya dan  Ustad Jefri Albuchori berikut ini keterangan lebih lengpnya.

Nama Nama Seleb Kecelakaan Motor Gede

Nama-Nama Seleb Kecelakaan Motor Gede

1. Adi Firansyah

“Bintang sinetron dan selebriti muda, Adi Firansyah (22) meninggal karena kecelakaan yang parah di bawah jalan tol JORR lingkar Cikunir, Bekasi pada Sabtu, 23 Desember 2006 petang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Jatibening.

Menurut Satlantas Polres Bekasi, Adi saat itu mengendarai moge sport Kawasaki ZX 7R 750 cc tahun 2004. Adi menabrak M Aski, bocah berusia 9 tahun yang sedang mengendarai Honda Supra Fit. Tabrakan ini menyebabkan luka dalam dan berat pada kepala Adi dan kaki patah pada M Aski.

Pemain sinetron ‘Gengsi Gede-gedean’ itu sempat tergeletak beberapa lama sebelum akhirnya pertolongan datang. Saat dibawa ke RSUD Bekasi, luka parah di kepala dan dada menyebabkan nyawanya tak tertolong. Begitu pun bocah M Aski.

2. Sophan Sophiaan

Sophan Sophiaan tewas dalam kecelakaan saat mengikuti touring Harley Davidson. Sebelum tewas, dada Sophan mengalami benturan keras.

Kecelakaan itu terjadi saat rombongan melintasi lubang di perbatasan kedua provinsi itu, Sophan Sophiaan terjatuh. Motor Harley Davidson terguling dan tubuhnya tertimpa motor serta membentur batu jalanan.

Sophan Sophiaan saat itu mengikuti rangkaian kegiatan mengendarai motor gede dengan tema ‘Jalur Kebangkitan’. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan 100 Tahun Kebangkitan Nasional.

Sophan menghembuskan nafasnya sekitar pukul 10.00 WIB di RS Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (17/5/2008).

3. Andre J Mamuaya

Direktur Corporate Affair PT Adaro Energy Tbk, Andre J Mamuaya, tewas dalam kecelakaan saat mengendarai motor sport Ducati 1.000 cc miliknya. Andre tewas setelah terlibat kecelakaan dengan Kijang Innova di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa 21 Agustus 2012.

“Kejadiannya pukul 09.45 WIB. TKP di Jl Sudirman depan Gedung Plaza Central, arah Selatan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat pengemudi Kijang Innova bernopol B1348 PKP melaju dari utara ke selatan di jalur lambat. Kemudian saat akan masuk ke Plaza Central dengan memberi isyarat lampu sein kiri, secara bersamaan datang Ducati B 5555 XS yang dikendarai oleh Andre dengan kecepatan tinggi.

Saksi mata mengatakan setelah menabrak Kijang Innova, Andre juga menabrak dua pot tanaman di trotoar Jl Jenderal Sudirman, Jakarta yang berjarak 3 dan 6 meter dari Innova. Menurut saksi tersebut, setelah menabrak mobil, Ducati Andre terlihat oleng. Stang motor Ducati itu juga terlihat patah.

Andre yang mengendarai Ducati PaulSmart Sport Classic Limited Edition berwarna merah cabe seharga Rp 400 juta itu mengenakan helm yang mahal yang menurut  Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Darmanto saat itu berharga Rp 3 juta.

4. Ustad Jeffry Al Buchori

Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Jumat (26/4/2013) pukul 01.00 WIB dinihari. Motor besar Kawasaki 650 cc tipe ER 6 N yang ditungganginya rusak berat.

Uje menabrak trotoar dan pohon palem di depan rumah di Jl Gedung Hijau 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diketahui tak seperti biasanya, Uje tak mengenakan helm full face saat mengendarai motornya, melainkan hanya half face. Uje dilarikan ke RS Pondok Indah yang kemudian menyatakan Uje. Uje kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum.

Uje yang disalatkan di Masjid Istiqlal dimakamkan keluarganya di TPU Karet Bivak.  (berbagai Sumber)

Itulah Nama-Nama Seleb Kecelakaan Motor Gede

Incoming search terms:

  • motor gede
  • Adi firansyah
  • adi firansyah kecelakaan
  • adi firansyah meninggal
  • motor gede indonesia
Nama-Nama Seleb Kecelakaan Motor Gede | okeshared | 4.5