Pengumuman Hasil UN Diundur hingga Senin

Pengumuman Hasil UN Diundur hingga Senin -  Baca Kompas Hari ini, Pengumuman hasil Ujian Nasional 2013 untuk tingkat SMA bagi Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, diundur hingga Senin (27/5/2013) karena hasil Ujian Nasional tersebut masih berada di Kupang.

Hal itu dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manggarai Timur, Rokus Jumpa kepada Kompas.com, Jumat (24/5/2013). “Pengumuman hasil Ujian Nasional di Manggarai Timur diundur ke hari senin depan karena hasil ujiannya masih berada di Kupang,” jelasnya.

Jumpa menjelaskan, peserta Ujian Nasional di Manggarai Timur berjumlah 1.864 orang untuk peserta SMA sementara SMK berjumlah 294 orang dan peserta Paket C berjumlah 215 orang. “Jumlah penyelenggara Ujian Nasional tingkat SMA di Manggarai Timur berjumlah 17 SMA/MA dan SMK dua sekolah,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manggarai Rafael Ogur mengatakan dia sendiri yang akan mengambil hasil ujian tersebut di Kupang.

“Hari ini saya ke Kupang untuk mengambil hasil Ujian Nasional untuk Kabupaten Manggarai sehingga diundur ke Hari Senin minggu depan. Saya pulang besok, Sabtu, sambil bawa hasil ujiannya dan hari Minggu mengadakan rapat dengan seluruh kepala Sekolah SMA di Kabupaten Manggarai,” papar Ogur, Jumat.

Sumbaer : http://regional.kompas.com/read/2013/05/24/10044890/Pengumuman.Hasil.UN.Diundur.hingga.Senin
Pengumuman Hasil UN Diundur hingga Senin | okeshared | 4.5