Ramalan Zodiak 13 Juni 2013

Ramalan Zodiak 13 Juni 2013 – Hari ini Kamis 13 Juni 2013, Ramalan  Bintang kelahiran dengan nama zodiak adalah sebuah ramalan-ramalan yang tidak pasti,   di baca tapi jangan di percayai di khawatirkan menjadi musyrik, kesamaan dan ketepatan adalah sebuah kebetulan saja zodiak tidak dapat di jadikan sebagai alat ukur untuk mengubah nasib tapi doa usaha yang utama.

Ramalan Zodiak 13 Juni 2013

Ramalan Zodiak  Hari Ini 13 Juni  2013

Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Kendala yang akan kamu hadapi belakangan ini bisa kamu hilangkan jika kamu mau bekerjasama dengan lebih intensif dengan suatu pihak yang sebenarnya ngga kamu suka. Memang sih kamu harus sedikit “berkorban”, tapi ngga apa-apa kan demi mencapai tujuan yang kamu mau?!

Kesehatan: Usahakan makan jangan seenaknya saja.
Keuangan: Tabungan harus segera dipantau kembali.
Asmara: Perasaanmu padanya ngga berubah.
Kepribadian: Jangan sampai mengulang kesalahan yang sama. Belajarlah dari pengalaman masa lalu.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Orang-orang di sekitarmu sepertinya hari ini sedang dalam mood yang baik. Mereka nggak terlalu membuatmu pusing. Kamu pun bisa lebih santai menghadapi mereka. Bahkan, kamu bisa ajak mereka untuk berkumpul. Jika kamu berani mengambil inisiatif, mereka akan menghargai kamu.

Kesehatan: Jangan lupa untuk istirahat yang cukup.
Keuangan: Belum bisa menabung.
Asmara: Sepi.
Kepribadian: Di antara teman-temanmu, kamu seringkali menjadi orang yang paling berani untuk mengemukakan pendapatmu.

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Menyangkut hubunganmu dengan seseorang, ada sebuah keputusan yang harus kamu ambil. Dan, kamu pun nggak yakin mana yang lebih baik. Di satu sisi, kamu sudah siap untuk menjalin sebuah hubungan. Akan tetapi, di sisi lain, kamu ingin pula fokus pada hal-hal lain yang membutuhkan waktu dan ruang gerak yang banyak.

Kesehatan: Jangan kebanyakan minum soda.
Keuangan: Naik turun.
Asmara: Harus tetap bisa membuat prioritas yang lebih penting siapa.
Kepribadian: Apa yang kamu tanam, itulah yang kamu tuai. Jangan takut untuk melakukan suatu yang benar.

Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

Ajakan untuk bepergian memang menggiurkan. Tapi, kamu perlu memperhitungkan kira-kira berapa besar yang biaya yang mungkin kamu keluarkan jika kamu menyetujui ajakan tersebut. Yang sudah-sudah biasanya kamu membeli barang yang sebenarya tidak terlalu kamu perlukan.

Kesehatan: Lumayan oke.
Keuangan: Perlu dikontrol.
Asmara: Hati berbunga-bunga.
Kepribadian: Kamu masih kurang pandai dalam menguraikan pemasukan dan pengeluaran.

Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Ada suatu pekerjaan yang harus kamu selesaikan. Tapi karena kamu menganggapnya sepele kamu jadi menundanya terus dan berencana mulai mengerjakan jika waktu sudah dekat saja. Sebenarnya, kamu ngga tahu kan apa yang akan terjadi besok-besok. Jangan-jangan ada urusan lain juga yang harus kamu kerjakan sehingga kamu ngga ada waktu lagi.

Kesehatan: Jangan kebanyakan tidur.
Keuangan: Anggaran bulan depan sudah dibuat belum?
Asmara: Sabar aja kalau dia belum datang.
Kepribadian: Karena biasa santai, kamu jadi susah menentukan hal apa yang harus sesegera mungkin diselesaikan.

Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Hari ini merupakan saat yang tepat untuk mengungkapkan unek-unekmu yang selama ini kamu pendam. Karena hari ini kamu bakal dapat kesempatan untuk berdiskusi dengan seorang yang kamu anggap sebagai sosok yang perlu kamu keluhkesahkan. Jangan lewatkan kesempatan baik ini.

Kesehatan: Jangan terlalu capek.
Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran kok sama?
Asmara: Kemesraan kamu dan dia membaut banyak orang iri.
Kepribadian: Tumbuhkan sikap optimis dan jangan cepat menyerah menghadapi suatu hal.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Jangan segan-segan untuk meminta bantuan orang lain kalau kamu merasa lemah dalam bidang itu. Ini bukan berarti kamu malas kok, justru kamu meminta tolong karena ingin tahu jalan terbaik dari orang yang sudah lebih berpengalaman. Kamu bisa menerapkan hal ini selama selanjutnya kau berusaha atas kemampuanmua sendiri.

Kesehatan: Jangan sampai kurang tidur.
Keuangan: Minum obat jika perlu.
Asmara: Dia suka bikin deg-degan.
Kepribadian: Sikap gengsi jangan dipelihara. Malu bertanya sesat di jalan. Ngga ada salahnya belajar dari yang lebih mahir.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Awal minggu ini merupakan waktu yang cukup menyenangkan buatmu, karena kamu punya banyak waktu luang untuk mengerjakan hobi yang selama ini cukup lama kamu tinggalkan. Selain itu, kamu juga akan menapat kejutan kecil yang manis dari salah seorang anggota keluargamu.

Kesehatan: Sedikit lelah.
Keuangan: Terjamin.
Asmara: Ngga ada konflik berarti.
Kepribadian: Jangan tegang menghadapi situasi di sekitarmu. Biasakan untuk rileks dan ngga dibawa ke hati.

Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)

Jangan pernah mengatakan bahwa kamu bisa merasakan apa yag orang lain rasakan. Karena kalau kamu ngga benar-benar di posisi mereka, apapun itu tetap saja penghayatan yang kamu rasakan akan berbeda. Cukup berikan simpatik yang tulus.

Kesehatan: Kalau sudah capek, jangan dipaksakan.
Keuangan: Baik-baik saja.
Asmara: Kalau jauh, bukan berarti ptus komunikasi lho…
Kepribadian: Kalau kamu mau menghibur orang lain, jangan mengelurakan kalimat yang berlebihan.

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Sebaiknya hari ini kamu ngga terburu-buru dalam mengambil keputusan karena hasil akhirnya bakal ngga maksimal. Coba tunggu dulu informasi yang lebih akurat untuk mempertimbangkannya, dan jangan semata-mata hanya melibatkan perasaan saja.

Kesehatan: Semakin bugar.
Keuangan: Perhitungkan dulu sebelum membuat rencana.
Asmara: Jangan terlalu banyak berharap.
Kepribadian: Diam ngga selalu berarti emas. Sesekali kamu harus angkat bicara nyatakan kemauanmu.

Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Kalau merasa lelah, sebaiknya kamu meluangkan waktu lebih banyaj buat dirimu sendiri. Jangan sampai kamu memenuhi janji dengan orang lain untuk menyenangkan mereka, padahal kamu sendiri lagi berada di kondisi yang tidak prima. Kalau bukan kamu sendiri yang memperhatikan dirimu, jangan mengharap orang lain melakukan hal itu.

Kesehatan: Harus lebih waspada.
Keuangan: Sedikit kempes.
Asmara: Jangan cengeng donk.
Kepribadian: Boleh aja kamu mendahulukan orang lain, tapi jangan sampai kewajibanmu sendiri terbengkalai.

Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Awal minggu ini cukup berat kamu rasakan karena sering kali hatimu diisi dengan kekesalan yang berlebihan. Walaupun sebenarnya alasan atas sikap benci kamu ngga seberapa, tapi justru kamu yang terlarut dalam emosi negatif yang ngga penting.

Kesehatan: Banyaklah minum air putih.
Keuangan: Makin banyak aja nih tabunganmu.
Asmara: Kehilangan dia bukan segalanya kok.
Kepribadian: Kayaknya kamu harus lebih bisa menunjukkan sikap dewasa.

Nah Itulah Ramalan Zodiak Hari ini 13 Juni 2013

Ramalan Zodiak 13 Juni 2013 | okeshared | 4.5