Artis Nikita Mirzani Sebut Masyarakat Indonesia Raya ‘Bego’

Artis Nikita Mirzani Sebut Masyarakat Indonesia Raya ‘Bego’ – Tak hanya menyindir asal Zaskia Gotik yang dari kampung dan hanya lulusan SD (Sekolah Dasar), Nikita Mirzani juga membeberkan bukti kalau pertunangan dan kasus yang dialami Zaskia Gotik hanya setting-an belaka yang sudah diatur skenarionya.

Artis Nikita Mirzani Sebut Masyarakat Indonesia Raya Bego

Lewat akun Twitter-nya, Nikita Mirzani memposting bukti foto capture antara dirinya dengan wartawan yang mengatakan, sebelumnya Vicky Prasetyo pernah menawarkan settingan ini kepada Dewi Perssik atau Depe, namun akhirnya Zaskia Gotik lah yang menerima tawaran ‘sandiwara’ tersebut.

Artis Nikita Mirzani Sebut Masyarakat Indonesia Raya Bego

 

Sambil memposting gambar tersebut, Nikita Mirzani berkicau, “Nah, betapa bego nya masyarakat Indonesia raya ini, tuh buat haters, selamat menikmati, pic.twitter.com/WTZHFYMIYc.”

Namun ada yang terusik dengan kicauan Nikita Mirzani yang bilang kalau masyarakat Indonesia ini bodoh. Adalah akun @AditaYusela1 yang membalas ucapan Nikita Mirzani.

“@NikitaMirzani berani lo bilang masyarakat indonesia raya bego, lo tuh yg bego.”

Tak mau kalah, Nikita Mirzani pun langsung membalas, “Termasuk loe. Hahah @AditaYusela1.”

Sebelum menyudahi kicauannya, Nikita Mirzani pun sempat mengatakan kalau ia bukan artis yang mau menerima settingan.

“Gue gila loh. Hahahahaha knp?.. Tapi gue ga munafik. Ga mau terima settingan. Udh dl yh. Bali menunggu ku.. Ciaaaooooo,” tulis Nikita.

Namun anehnya, sebelumnya Nikita Mirzani malah mengaku kalau peristiwa saat rambutnya dijambak oleh Julia Perez hingga ia menangis di acara Pesbuker antv itu hanyalah settingan.

“Tolol itu kan settingan, bodo» ” @JempolSixpack: @NikitaMirzani msh inget di jambak jupe ga waktu di pesbuker?anak baru. Hahaha kasian km.mampoes.”

Jadi, siapa yang sebenarnya artis settingan?…
Admin:
Artis porno banyak bacot…. lagi kepengen tapi gak ada ya booking kali ni…
Sumber. slidegossip.com

Artis Nikita Mirzani Sebut Masyarakat Indonesia Raya ‘Bego’ | okeshared | 4.5