<meta name="robots" content="index,follow,noodp,noydir" />

Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang

Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang
Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang - Pernah tidak Anda lupa menaruh Smartphone Android Anda? Atau mungkin juga Anda pernah kehilangan Smartphone Android?Google yang telah meluncurkan layanan pencari ponsel hilang bagi pengguna smartphone atau tablet berbasis Android. Layanan bernama Android Device Manager (ADM) ini bisa mencari letak ponsel Android yang hilang dan melindungi semua data yang ada di dalamnya.

Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang

Apple adalah smartphone pertama yang menanamkan fitur ini di iPhone dengan nama aplikasi Find My iPhone. Sekarang, Android juga mempunyai fitur ini. Google menambahkan fitur ini bukan hanya di Android Jelly Bean rilisan terbaru saja, bahkan smartphone jadul seperti versi froyo (2.2) bisa menikmati fitur ini. Tool yang diberi nama Android Device Manager tersebut sudah resmi dirilis oleh Google beberapa waktu lalu dan sudah bisa digunakan.

Caranya mengaktifkannya?Untuk mengecek apakah fitur ini sudah tersedia, masuk ke Menu Setting > Location and Security > Device Administration.

Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang Nah itulah tips sederhana tentang Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang semoga bermanfaat.
Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang

Cara Melacak Ponsel Android Yang Hilang | okeshared | 4.5