Kasus Cakar-cakaran DP Vonis 3 Bulan

Kasus Cakar-cakaran DP Vonis 3 Bulan  – Jakarta – Sekitar pukul 13.30 WIB kakak Dewi Persik, Bin mendatangi Kejari Jakarta Timur. Setelah beberapa lama ia pun akhirnya keluar untuk menemui awak media yang sudah menunggu. Lalu apakah kedatangannya untuk meminta dispensasi atas sang adik?

Kasus Cakar cakaran DP Vonis 3 Bulan

“Kita nggak minta ditunda, dari keluarga tetap melakukan upaya saja yang terbaik,” kata Bin yang didampingi oleh kuasa hukum Dewi, Rianto di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014).

Lebih lanjut Bin mengatakan hingga saat ini dirinya belum menerima surat salinan keputusan dari Mahkamah Agung tentang vonis tiga bulan yang dijatuhkan untuk Depe.

“Belum dapet sampai sekarang. Kami ingin menanyakan kelanjutan gimana, ini kan keputusan hukum. Upaya kita bersama advokat menanyakan keadilannya kita dihormati di sini,” jelasnya seraya tersenyum.

Meski begitu Bin mengtakan dirinya tetap menghormati keputusan yang sudah dijatuhkan. Menurutnya, sang adik Dewi Persik selalu siap untuk dijemput tim dari Kejari Jaktim. Detik.com

Kasus Cakar-cakaran DP Vonis 3 Bulan | okeshared | 4.5

Leave a Reply