LG G Pro 2, Perkenalkan Android KitKat, RAM 3GB

LG G Pro 2, Perkenalkan Android KitKat, RAM 3GB - Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, LG hari ini memperkenalkan secara resmi smartphone Android high end terbarunya yang bernama G Pro 2. LG G Pro 2 ini siap menjadi penantang Samsung Galaxy Note 3, dan juga Galaxy S5 yang akan diperkenalkan pada akhir bulan Februari ini.

LG G Pro 2, Perkenalkan Android KitKat, RAM 3GB

LG G Pro 2 yang merupakan penerus dari Optimus G Pro ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih. LG G Pro 2 memiliki konsep desain yang sama seperti LG G2, dengan tombol power/lock dan volume yang berada dibagian belakang tepat di bawah kamera.

LG G Pro 2 hadir dengan menggunakan layar sentuh IPS berukuran 5.9 inci dengan resolusi Full HD 1080. LG G Pro 2 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan dukungan prosesor quad core 2.26GHz dan RAM sebesar 3GB. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori internal 16GB atau 32GB, plus dukungan slot microSD.

LG G Pro 2 dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan OIS+ (optical image stabilization) dan memiliki kemampuan untuk mengatur focus setelah foto berhasil ditangkap. Kameranya juga memiliki kemampuan merekam video 4K dan Full 1080p @12fps. LG G Pro 2 dilengkapi juga dengan kamera depan 2.1 megapiksel.

LG G Pro 2 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan fitur unggulan terbaru yang bernama Knock Code. Dimana dengan fitur ini pengguna membuka kunci LG G2 Pro yang dimilikinya dengan mengetuk layar menggunakan kombinasi sesuai dengan yang sudah diatur.

LG G Pro 2 dilengkapi juga dengan 4G LTE-A, Wi-Fi a/b/g/n/ac, NFC, Bluetooth 4.0, SlimPort, port microUSB, dan baterai berkapasitas 3.200mAh. LG G Pro 2 akan hadir dalam berbagai pilihan warna: hitam, putih, dan titanium. Sayang LG belum mengungkap harga dan ketersedian dari G Pro 2.

LG G Pro 2, Perkenalkan Android KitKat, RAM 3GB | okeshared | 4.5

Leave a Reply