Berharap Eyang Subur Segera Bertobat

Sunday, April 7th, 2013 - BERITA
Berharap Eyang Subur Segera Bertobat  Kisah publis yang belum berkesudahan dimedia online dan media cetak lainya  Unstad reza Berpendapat, Meski belum tahu secara pasti,Asal-usal cerita  namun Ustadz Riza Muhammad berharap Eyang Subur segera bertobat, apabila seteru Adi Bing Slamet itu menjalankan ritual mistis. Ustadz Riza Muhammad mengaku sedikit banyak tahu mengenai perselisihan antara Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet dari tayangan infotainmen.
Berharap Eyang Subur Segera Bertobat
Dari apa yang dilihatnya di tv, Ustadz Riza mengetahui kalau Eyang Subur menjalankan ritual mistis. Apabila itu benar, Eyang Subur sama saja dengan syirik dan diharapkan agar segera bertobat.
“Dari yang saya tahu dari tayangan tv, mereka (Eyang Subur dan murid) yakin dengan kekuatan ghaib yang mereka miliki. Dia mengaku tahu kehiduapan yang akan datang. Padahal tidak ada yang tahu perkara gaib kecuali Allah, tidak ada yang tahu apa yang terjdi besok kecuali Allah,” ujar Ustadz Riza Muhammad, saat dihubungi via telpon, Sabtu (6/4/2013).
Ustadz Riza menambahkan, ritual seperti mandi kembang tengah malam sama dengan perbuatan syirik. “Ada itikad menjadi muslim tidak baik. Muslim yang baik menggantungkan hidupanya kepada Alla,” sambung Ustadz Riza.
Menurut Ustadz Riza, syirik adalah salah satu dosa besar dan begitu dibenci Tuhan. Ia pun berharap Eyang Subur meninggalkan perbuatan tersebut dan segera bertobat.
“Pelaku syirik adalah dihukum rajam dan akan masuk neraka, karena syirik mendahului kekuatan Allah. Tapi selama bertobat, pasti akan diterima, karena Allah maha penerima dan setiap orang pernah melakukan salah,” kata Ustadz Riza. Sumber:

Incoming search terms:

  • telpon ustadz Reza muhammad

Advertisement
Berharap Eyang Subur Segera Bertobat | okeshared | 4.5