Cara Menghilangkan Bau Kaki Busuk

Wednesday, December 4th, 2013 - Aneka Tips

Cara Menghilangkan Bau Kaki Busuk  – Ops  jangan salah paham dulu ya maksudnya disini bukan  Cara Menghilangkan Bau Kaki Busuk  disini bau telapak kaki. Nah yuk ikuti tips dibawah ini yang dikutip dari berbagai tips kesehatan:

Cara Menghilangkan Bau Kaki Busuk

1. Kaus Kaki Kering
Kenakan kaus kaki kering dan bersih. Memakai sepatu yang nyaman dan kaus kaki yang tidak ketat, memungkinkan kaki Anda untuk bernafas. Hindari memakai sepasang sepatu yang sama dua hari berturut-turut agar kaki Anda tidak mengeluarkan bau yang tak sedap.

2. Sabun Antibakteri dan Bedak
Bersihkan kaki dengan sabun antibakteri untuk mencegah jamur atau bakteri yang bisa memicu bau tak sedap. Selain itu, sepatu Anda juga perlu ditaburi baking soda atau bedak untuk mencegah bakteri dan jamur.

3.Lemon atau Kantong Teh
Anda juga dapat menggunakan kantong teh atau lemon untuk membersihkan kaki. Teh mengandung asam tannic yang mampu mencegah kaki berkeringat dan menghilangkan bau. begitu pula dengan teh yang memiliki manfaat yang sama.

4.Deodorant Spray
Anda dapat mencoba menggunakan deodorant spray atau antiperspirant pada kaki Anda. keduanya mampu mencegah bakteri dan jamur pada kaki sehingga kaki Anda tidak mengeluarkan bau tak sedap.

5.Hindari Sepatu Plastik
Memakai sepatu plastik membuat kaki Anda mudah berkeringat , akrena tak bisa bernapas. Akibatnya, kaki Anda pun mengeluarkan bau tak sedap.

 6.Pedikur
Luangkan waktu untuk melakukan perarawatan kaki yang disebut pedikur. Perawatan jenis ini, selain untuk menjaga kecantikan, juga kesehatan kaki Anda.

Nah itulah Tips  Cara menghilangkan Bau Kaki yang Busuk semoga bermanfaat agar tetap tampil fresh di samping para sahabat dan keluarga.

Incoming search terms:

  • kaki busuk
  • cara menghilangkan bau kaki busuk
  • cara menghilangkan bau busuk pada kaki
  • bau telapak kaki
  • cara mengobati kaki busuk

Advertisement
Cara Menghilangkan Bau Kaki Busuk | okeshared | 4.5