Indonesia VS Arsenal 14 Juli 2013

Friday, June 7th, 2013 - Sepakbola

Indonesia VS Arsenal 14 Juli 2013 Arsenal akan berkunjung ke Jakarta, Indonesiaa pada 14 Juli 2013 dalam rangka Arsenal Tour 2013 dengan agen agenda utama berujicoba bertanding melawan Timnas Indonesia Dream Team, gabungan pemain-pemain lokal Indonesia. Kehadiran The Gunners di tanah air dipromotori oleh M-Pro Sports and Entertainment dan didukung penuh oleh RCTI dan MNC Group.

Indonesia VS Arsenal 14 Juli 2013

Di Indonesia, agenda utama Arsenal adalah melakoni pertandingan uji coba melawan para pemain lokal yang tergabung dalam Indonesia Dream Team.

Indonesia VS Arsenal 14 Juli 2013

“Kami bangga karena Arsenal terakhir datang ke Indonesia sudah lama sekali, tahun 1982. Harapan saya Indonesia Dream Team yang nanti bertanding bisa menunjukkan kinerja yang baik. Indonesia dengan populasi yang besar, masak rankingnya jauh di bawah,” ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, dalam jumpa pers di MNC Tower, Jakarta Pusat

Tur Arsenal ke Indonesia adalah bagian dari persiapan klub tersebut sebelum dimulainya musim 2013/2014. Apalagi di musim panas mendatang tidak ada turnamen besar selain Piala Konfederasi (15-30 Juni). Semua pemain Arsenal yang tidak berhalangan akan dibawa ke Indonesia.

“Karena 2013 adalah tahun di mana tidak ada Piala Dunia dan Piala Eropa, tim yang berangkat akan menjalani bagian penting dalam latihan pramusim. Manajer akan menghadapinya dengan sangat serius,” terang Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox, dalam jumpa pers di MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2013) siang WIB.

“Semua pemain yang tersedia, yang tidak cedera, dan menjadi bagian dari skuat Arsenal akan datang ke sini dan mempersiapkan diri untuk musim baru,” tambahnya.

Fox menjelaskan, negara beriklim tropis seperti Indonesia cocok dijadikan lokasi persiapan tim menjelang musim baru.Ujicoba melawan Arsenal ini menjadi serangkaian pertandingan menarik bagi Timnas dan pemain Indonesia dipertengahan tahun 2013 nanti.

Nah itulah Informasi Tentang Indonesia VS Arsenal 14 Juli 2013. Semoga Indonesia Menang ya.  Baca di.  Hasil Akhir Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013

Refrensi diatas dikutip dari (Berbagai Sumber)

Incoming search terms:

  • persiapan timnas vs arsenal
  • Jadwal indonesia vs arsenal
  • Persiapan timnas Indonesia vs arsenal

Advertisement
Indonesia VS Arsenal 14 Juli 2013 | okeshared | 4.5