Makin Sering Bercinta Makin Cepat Hamil

Friday, June 14th, 2013 - Lifestyle

Makin Sering Bercinta Makin Cepat Hamil - Banyak pasangan yang ingin segera memiliki momongan dengan meningkatkan jumlah frekuensi bercinta, karena banyak pendapat makin sering bercinta maka makin besar peluang hamil.

Selain itu, beberapa pasangan juga melakukan perhitungan matematika untuk kalkulasi kapan terjadinya ovulasi sehingga peluang kehamilan semakin besar.

Hal ini memang bisa dihitung, karena kehamilan bisa terjadi jika sperma bertemu ovum. Dan, sayangnya tidak setiap hari wanita berovulasi. Penelitian terbaru menunjukkan peluang sel sperma untuk membuahi sel telur memang sangat kecil, karena masa subur seorang wanita hanya berkisar 4-5 hari.

Hal ini membuat hubungan seks harus dilakukan sehari sebelum atau hari pertama masa subur. Dan untuk mengatasi hal itu, banyak pasangan memilih bercinta lebih sering saat masa subur tersebut agar segera hamil.

Namun, meski sering berhubungan seks hal ini tidak selalu menguntungkan, karena jam biologis tubuh sulit diprediksi. Ovulasi bisa terjadi kapan pun selama siklus tersebut, dan ejakulasi terlalu sering membuat jumlah sperma lebih rendah.

Bercinta setiap hari bisa meningkatkan peluang kehamilan selama pria memiliki jumlah sperma normal.

Para pakar menyarankan, pasangan yang ingin segera memiliki momongan agar bercinta secara teratur, dua sampai tiga kali seminggu.

Incoming search terms:

  • frekuensi bercinta agar cpt hamil
  • kumpulan gambar ovum

Advertisement
Makin Sering Bercinta Makin Cepat Hamil | okeshared | 4.5