Memilih Hadiah Tepat Untuk Pacar

Tuesday, August 27th, 2013 - Lifestyle

Memilih Hadiah Tepat Untuk Pacar – Seorang pacar yang kita sayangi ini bukanlah perkara yang mudah. Maklum karena terlalu ingin memberikan yang paling sempurna membuat usaha dalam memilah-milah kado atau bingkisan hadiah menjadi hal yang menyulitkan serta membingungkan. Bahkan saking lamanya berputar-putar mencari hadiah tepat malahan hasilnya nihil. Hadiah yang ingin dituju seperti tidak pernah ditemukan. Banyaknya pilihan membuat kita tidak bisa terfokus hadiah mana yang tepat dipersembahkan pada pacar tersayang.

Memilih Hadiah Tepat Untuk Pacar

Sebenarnya yang patut diperhatikan adalah bentuk perhatian yang tulus diberikan. Itupun sudah melebihi dari cukup adanya perhatian dan mengingat momen yang istimewa. Seperti halnya anda sudah secara baik mempersiapkan rencana untuk memberi kejutan serta ucapan tulus dari hati paling dalam. Jadikan hal ini sebagai momen special dan tidak terlupakan sepanjang waktu. Dijamin kado ataupun bingkisan itu akan memberikan makna yang lebih dalam.

Sekarang anda tak perlu repot atau bingung bagaimana memilih hadiah tepat untuk pacar,berikut ada tips ringan mengenai perihal memilih hadian yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan yang baik. Bisa sama-sama menguntungkan dan tidak menjadi beban pikiran lagi.

Sejumlah Tips memilih hadiah yang tepat dan baik seperti halnya :

  • Mengenali passion ataupun minat pasangan
    Dengan mengenali sebelumnya mengenai hal penting entah berupa hobi ataupun benda-benda yang diminati pacar selama ini akan lebih memudahkan anda mencari kado yang cocok sesuai seleranya. Semisal pacar hobi racing, bisa saja kita pilihkan helmet yang paling baik baik warna serta desainnya.
  • Memancing Pendapat Pacar tentang minat
    Jika kita sungkan untuk menanyakan apa yang menjadi seleranya, kita bisa alihkan pembicaraan seolah-olah meminta pendapatnya mengenai suatu hal. Semisalnya menanyakan soal merek arloji, “Kira-kira arloji itu tampak serasi jika dipakai tidak ya?” Tunggu jawabannya sesaat, kalau responnya postif berarti pacar memang menyukai, sebaliknya kalau tidak jangan memaksakan diri membeli.
  • Menyesuaikan dengan budget yang ada
    Jangan memaksa membeli barang sebagai kado ataupun hadiah yang melampaui dari anggaran budget yang dimilikinya. Belum tentu barang atau kado yang mahal akan menjamin pacar senang dengan pemberian yang ada. Lain halnya kalau kado pemberian diberikan berdasarkan kemampuan. Yang harus diingat bukan masalah harganya mahal atau tidak namun niat tulus memberi kado tersebut.
  • Bersikap spontan
    Jika ingin memberi kejutan yang berarti, rencanakan kegiatan yang sudah dipikirkan jauh-jauh hari sebelumnya. Sehingga pada waktunya, pacar akan terkesima memperoleh kejutan spontan yang bakal diterima. Contohnya, ajak pacar untuk menemani pergi kesuatu tempat yang dirahasiakan tujuannya, setelah itu ditengah rasa penasaran Anda bisa memberikan surprise dengan langsung mengajaknya ke tempat yang bersangkutan. Semisal tadi mengajak menonton movie ditengah perjalanan bisa dibelokkan ke toko aksesoris.
  • Pastikan membeli kado yang tepat
    Kadang-kadang orang sering melakukan kekeliruan. Dengan memberikan hadiah berupa kado yang ternyata pacar sudah memiliki barang serupa. Makanya untuk menghindari kejadian demikian, kita harus mengetahui apa yang menjadi kebutuhan penting pacar. Semisalnya kemeja ataupun sepatu kerja kantor, parfum, celana dan sebagainya.
  • Mengajak makan malam romantis
    Biasanya kegiatan seperti makan malam yang romantis, membuat pasangan leluasa mengungkapkan perasaannya dengan santai. Kesempatan baik itu yang bisa dimanfaatkan untuk mencari tahu apa saja minat serta selera dari pasangan lawan jenisnya.
  • Mengorek info dari teman atau keluaga terdekat
    Sepertinya berkesan sepele, tetapi kalau benar-benar dilakukan akan memberikan masukan yang berarti. Siapa tahu dari informasi salah satu teman ataupun kerabat yang dekat dengan pacar bisa memberikan informasi akurat mengenai selera dan minat kekasihnya.

Demikian beberapa tips mudah dan ringan dalam memilih hadiah tepat untuk pacar yang anda sayangi. Kado atau bingkisan yang dipersembahkan sebagai perwujudan rasa sayang dan perhatian yang tulus. Menjadikan momen perjalanan cinta terasa begitu indah dan bermakna. Semoga informasi yang diuraikan secara gambling diatas dapat memberikan manfaat yang berlebih bagi siapapun yang membaca. Sumber : Kucoba.com

Selamat berburu memilih kado untuk pasangan anda.

Advertisement
Memilih Hadiah Tepat Untuk Pacar | okeshared | 4.5