Prediksi Indonesia Vs Laos Kualifikasi AFC U19 8 Oktober 2013

Monday, October 7th, 2013 - Sepakbola

Prediksi Indonesia Vs Laos Kualifikasi AFC U19 8 Oktober 2013 – Timnas Indonesia akan berlaga kembali di ajang kualifikasi Piala Asia U19 Grup G yang akan bertanding Selasa 8 Oktober 2013 mulai pukul 19:30 wib. Pertandingan perdana Grup G kualifikasi Piala Asia U19 ini akan digelar di stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Evan dimas dkk diharapkan berhasil memetik poin penuh di pertandingan melawan Laos ini demi memperbesar peluang indonesia ke putaran final Piala Asia U19 Myanmar tahun 2014 mendatang.

Prediksi Indonesia Vs Laos Kualifikasi AFC U19 8 Oktober 2013

Indonesia U19 asuhan pelatih indra sjafri berada satu grup dengan Laos, Philipina, dan Korea Selatan, sebagai juara AFF U19, Indonesia diatas kertas lebih diunggulkan dari Laos yang pada ajang AFF U19 beberapa waktu lalu hanya merebut peringkat 4.

Namun pelatih indra sjafri mewaspadai permainan militan Laos yang tanpa menyerah di setiap laga mereka, ini terbukti saat pagelaran AFF U19 beberapa wkatu lalu dimana Laos berhasil membuat kejutan di Grup A dan berhasil masuk ke semifinal AFF U19.

Tidak itu saja pelatih indra sjafri juga mewaspadai 3 pemain Laos yang berbahaya diantaranya Phithack Kongmathilath, Kapten tim Lembo Saysana, dan Bounthavy Sipasong. Ketiga pemain ini memberi kontribusi besar terhadap keberhasilan Laos masuk ke semifinal U19.

Oleh sebab itu pelatih indra sjafri menginstruksikan anak asuhnya untuk memberikan perhatian lebih kepada ketiga pemain berbahaya Laos tersebut, dan juga indra sjafri menginstruksikan anak asuh nya untuk tidak menganggap remeh Laos meski indonesia adalah juara AFF U19. sebab di ajang AFF U19 lalu indonesia masih belum sempat bertemu Laos, sehingga indonesia masih buta kekuatan Laos, jika indonesia lengah pada pertandingan besok malam, Laos bisa saja mengejutkan tuan rumah indonesia pada pertandingan perdana.

Indonesia sendiri membutuhkan sedikitnya 9 poin atau menang di setiap laga kualifikasi AFC U19 dan keluar sebagai juara Grup G untuk lolos ke Myanmar tahun 2014 mendatang atau indonesia juga bisa lolos ke putaran final di myanmar tahun depan sebagai runner up terbaik, namun indonesia harus berhasil menjadi salah satu dari 6 runner up terbaik di masing masing Grup Kualifikasi AFC U19.

Kita masih menunggu hasil pertandingan Indonesia Vs Laos di ajang kualifikasi AFC U19, kita berharap indonesia berhasil memenang kan pertandingan sehingga memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor Indonesia Vs Laos 3-0 untuk kemenangan indonesia.

Advertisement
Prediksi Indonesia Vs Laos Kualifikasi AFC U19 8 Oktober 2013 | okeshared | 4.5