Puluhan Negara Siarkan Langsung Laga Indonesia-Belanda

Thursday, June 6th, 2013 - Sepakbola

Puluhan Negara Siarkan Langsung Laga Indonesia-BelandaKedatangan Timnas Belanda  ternyata membawa berkah tidak hanya bagi para penikmat bola tanah air tapi juga nama baik Indonesia. Kini, nama persepakbolaan Indonesia berpeluang besar dikenal di mata dunia. Pasalnya, laga persahabatan antara timnas Indonesia kontra Belanda pada Jumat (7/6) mendatang dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh puluhan negara di dunia.

Puluhan Negara Siarkan Langsung Laga Indonesia Belanda

Selain Indonesia, laga persahabatan kali ini juga akan disiarkan langsung di beberapa negara Eropa mulai dari Belanda, Prancis, Inggris, dan beberapa negara bekas jajahan Yugoslavia.

Negara-negara Timur Tengah juga tak ingin ketinggalan untuk menyiarkan laga persahabatan ini. Stasiun televisi Al Jazeera dijadwalkan turut serta menyiarkan pertandingan ini secara langsung. Bahkan, negeri adikuasa Amerika Serikat juga ikut-ikutan menyiarkan secara langsung laga Oranje kontra Garuda.

Begitu pula dengan negara tetangga Indonesia. Thailand dan Singapura juga turut berlomba menayangkan secara langsung aksi Sneijder dkk kontra Andik dkk.

Timnas Belanda sendiri sudah tiba pada hari ini (5/6) sekitar pukul 09.50. Tim Oranje  membawa 20 pemain andalannya ke Jakarta. Mereka diantaranya Robin Van Persie, Arjen Robben, Dirk Kuyt, Wesley Sneijder, dan beberapa pemain lainnya. Sayangnya dari ke-20 pemain itu tidak ada nama Klaas Jan Huntelaar dan Rafael van der Vaart. Huntelaar absen karena ada kepentingan keluarga sedangkan Van der Vaart cedera.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/13/06/05/mnwzqq-wow-puluhan-negara-siarkan-langsung-laga-indonesiabelanda

Advertisement
Puluhan Negara Siarkan Langsung Laga Indonesia-Belanda | okeshared | 4.5