Ramalan Bintang Zodiak 25 September 2013

Wednesday, September 25th, 2013 - Zodiak

Ramalan Bintang Zodiak 25 September 2013Bintang ARIES (Maret April 20-18) Anda tidak suka ketika hal-hal “psikologis” adalah. Anda pikir orang menghabiskan terlalu banyak waktu berpikir tentang hal itu dan menggunakannya sebagai alasan untuk tidak mengubah apa yang mereka harus berubah.

Ramalan Bintang Zodiak 25 September 2013

 

Tapi hidup tidak diuji memiliki perangkap sendiri. Ini adalah masalah cinta dan keintiman menghadapi hal yang sama selama bertahun-tahun. Mungkin sekarang saatnya untuk melihat lebih dekat tren ini dan kehidupan mempertanyakan asumsi.

Karir: Jadilah low profile di tempat kerja. Seorang bos atau klien yakin bahwa keberhasilan rencananyalah, Anda tidak mengambil risiko, tanpa dukungan. Karena tak seorang pun dapat menngubah pendapat, adalah hal terbaik untuk dilakukan adalah biarkan saja.
Cinta: Ini adalah klise untuk mengatakan bahwa kita menikah orang tua kita (kita tidak sadar mencari pasangan seperti orang tua kita). Dan minggu ini, Anda mungkin menyadari bahwa pasangan Anda memiliki beberapa kesamaan dengan ayahmu. Jika Anda tidak suka alam, untuk berbicara dengan pasangan Anda.

Taurus (April 19 – Mei 19)

Anda akan melihat banyak hal yang menarik minggu ini. Ini adalah waktu untuk menyelesaikan yang belum selesai. Mereka mengejutkan banyak hal telah berubah selama enam bulan terakhir, dan seluruh pengalaman telah terbukti bahwa Anda merasa bebas. Anda mulai bab pertama dari kehidupan terbaik yang pernah saya kenal.

Karir: Anda merasa kewalahan dan kurang dihargai. Ingin berbicara dengan atasan Anda tentang pengurangan waktu kerja dan / atau kenaikan gaji, tetapi Anda tidak bisa melakukannya karena mereka tidak akan pernah tahu keinginan Anda menjadi kenyataan. Ini bukan waktu untuk bernegosiasi. Yang perlu Anda lakukan adalah terus bekerja sebanyak mungkin – dan membuat usaha ekstra – karena etos kerja Anda akan kaya dihargai pada akhir Agustus.

Cinta: Wajahmu tak peduli mana belakang. Pernah menderita kekasih lama atau pasangan, menjadi pemaaf. Ini adalah waktu untuk menjauh dari hubungan ini tidak sehat dan terus maju. Ternyata bahwa itu mudah meminta dari yang Anda bayangkan untuk menguji.

GEMINI (19 Mei-20 Juni)

Mengapa Anda ragu-ragu ketika Anda bisa mendapatkan hampir sekearang apa yang Anda inginkan? Jangan takut gagal dan melakukan sesuatu sebelum mencoba untuk menjalankan. Mengubah cara berpikir Anda.
Karir: Aka kemenangan besar pada Senin. Hal ini bisa dalam bentuk bonus, penghargaan, hadiah pelanggan, pengembalian uang, kompensasi atas kerusakan, atau menyingkirkan utang luar biasa untuk waktu yang lama.

Asmara: Setiap orang memiliki jenis dan kriteria untuk masing-masing pasangan. Tapi pada umumnya, kami hanya seseorang yang akrab, bukan orang-orang kita ingin berfantasi atau tertarik. Jujurlah dengan diri sendiri tentang sosok pasangan yang Anda inginkan dan alam semesta akan membantu Anda sampai di sana.

Kanker (21 Juni-20 Juli)

Ada masalah dalam hubungan Anda. Anda merasa pendamping kejam, egois, atau memtuskan dan sepakat untuk mengakhiri hubungan. Tapi Anda perlu lakukan adalah hubungan baru Anda. Memang benar bahwa pasangan Anda memiliki kesalahan, tetapi tidak seburuk yang Anda pikirkan.

Pekerjaan: Ada proyek yang tiba-tiba menghilang atau hanya memutuskan. Tapi jangan khawatir, karena itu bukan salahmu, tapi kesalahan yang lain. Kesalahan ini Anda tidak tahu dan tidak ada hubungannya dengan Anda. Anda mendapatkan pekerjaan lain, yang lebih sesuai untuk Anda.
Cinta: Anda akan dengan seseorang yang Anda inginkan. Hambatan terakhir dibubarkan dan Anda berdua bebas untuk mengejar masa depan bersama. Dan jika Anda sedang berbicara tentang, Anda berdua akan ikatan yang lebih kuat. Jika Anda masih sendiri, tidak ada yang bisa menutup Anda bahagia ketika Anda memberinya kesempatan.

LEO (21 Juli 22 Agustus)

Anda akan diisi dengan keraguan diri akhir-akhir ini. Rasanya seperti di tanah, yang dapat menyebabkan gesekan dengan orang tua, saudara, atau atasan Anda. Mereka tidak masalah, tetapi rasa frustrasi dengan itu. Ini akan menjadi sedikit lebih lama daripada yang Anda pikirkan untuk mengambil untuk mencapai lokasi yang diinginkan. Ingat, bagaimanapun, bahwa sesuatu yang besar karena ia selalu punya waktu yang besar pula.
Karir: pelanggan chef atau memandang rendah Anda dan merasakan apa-apa, mungkin baik. Bahkan, ia mencoba untuk membantu Anda menjadi yang terbaik, kemudian mencoba untuk mendengar. Itu adalah pelatih yang sulit, tetapi jika ada orang yang dapat membantu Anda melakukan apa yang Anda benar-benar dapat memiliki, itu akan dia.

Cinta: Anda ingin menyebutnya, tapi apa itu benar-benar hal terbaik untuk dilakukan? Anda harus menghormati keputusan yang Anda buat, karena jika tidak, Anda tidak akan berbalik di tempat yang sama. Anda akan menyadari bahwa pemisahan pasangan bukan karena ketidakpuasan, tetapi karena Anda telah berubah. Anda harus kembali ke orang tua, sebelum Anda berhubungan dengan orang lain.

Virgo (Agustus 21 – September 22)

Penghentian “ego” sebagai penghinaan. Jika Anda tidak memiliki ego, maka Anda akan berada dalam tumpukan kesulitan. Tanpa ego, orang hanya melewati Anda, Anda tidak akan memiliki keberanian dan keyakinan dan Anda tidak akan memiliki hal-hal dari dunia ini. Mereka menjadi tidak terlihat dan tidak signifikan. Akan ada saat-saat ketika hadir secara pribadi, kecuali bahwa Anda akan berada dalam kehidupan masyarakat.

Karir: Tidak ada salahnya memeriksa setan “nilai pasar”. Bahkan, itu adalah ide yang baik karena Anda senang di mana Anda bekerja sekarang dan tidak mencari pekerjaan baru. Mempersiapkan diri untuk wawancara kerja setelah 4 Agustus dan memperbarui resume Anda. Jangan terkejut jika Anda ternyata lebih berharga daripada yang Anda pikirkan. Anda dapat menggunakannya untuk menegosiasikan kenaikan gaji di masa depan.

Cinta: itu adalah objek dari keinginan masing-masing untuk 3,5 minggu. Kedengarannya menyenangkan, tetapi bisa sulit.

Libra (22 September-21 Oktober)

Sepertinya Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, seperti karir, keluarga dan keuangan. Namun, jika Anda percaya bahwa kesuksesan tidak benar-benar milik Anda. Mungkin Anda memiliki promosi karena Anda berikutnya dalam daftar, bukan karena bos berpikir Anda tepat untuk pekerjaan itu, atau mungkin Anda keberuntungan aset berbasis dan bukan pasangan Anda karena Anda sendiri. Tapi pada akhirnya, lebih baik daripada tidak sama sekali?

Karir: Dia seperti pemotongan perasaan yang berlawanan minggu ini karena tuntutan kerja dengan persyaratan kompetisi di arah rumah. Anda tidak punya pilihan selain untuk melakukan dua hal dengan baik, sehingga mempersiapkan diri ketika tingkat stres Anda ke tingkat yang baru. Tapi itu baik untuk Anda. Selain itu, kantor ini sedikit longgar, Anda dapat berbicara lebih bebas di rumah.

Asmara: Pasangan Anda harus mendapatkan teman-teman Anda dalam kesulitan atau kolega dengan informasi yang sangat sensitif. Dengarkan keluhan mereka dan berpikir tentang apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

Scorpio (Oktober 22 – November 20)

Tidak ada salahnya jika Anda menginginkan sesuatu yang berada di atas awan, asalkan Anda tahu kemampuan Anda sendiri.

Karir: Peran Aka dalam perubahan nada. Jika Anda adalah pasangan mencari sumber pendapatan utama selama periode ini, tidak mungkin bahwa peran ini akan berbalik melawan Anda. dan Anda tidak punya masalah dengan, karena Anda merasa lebih nyaman “duduk di kursi pengemudi.” Namun, silakan berbicara dengan pasangan Anda ketika munfkin karena mungkin sedikit sensitif terhadap ego semacam ini hal.

Asmara: Waktu istirahatsejenak hubungan Anda. Katakan padanya bahwa Anda bingung dan perlu waktu untuk diri sendiri. Kemudian tanyakan pertanyaan-pertanyaan jujur ​​dalam beberapa hari mendatang, untuk diri sendiri? Jadilah yang jelas tentang apa yang Anda inginkan.

Sagitarius (November 20 – Desember 21)

Seorang wanita untuk mendapatkan peran dalam mendukung Anda ingin bermain minggu ini dan orang ini bukan siapa yang Anda bayangkan. Mereka sulit untuk percaya ketika orang-orang ingin membantu, tetapi Anda menunjukkan sisi lain dari seseorang yang Anda tidak pernah tahu.

Karir: Ironis bahwa Anda belajar dari keberhasilan bahwa Anda. Selalu memiliki harapan dan menghadapi ketakutan Anda. Rekan kerja dapat menertawakan impian Anda, tetapi mereka senang bahwa Anda memiliki keberanian untuk bermimpi.

Cinta: Saatnya untuk mengatakan tidak. Anda harus tidak takut kepada siapa Anda memberikan hati Anda pilih-pilih.
Demikianlah Informasi tentang Ramalan Bintang Zodiak 25 September 2013 semoga bermanfaat.

Advertisement
Ramalan Bintang Zodiak 25 September 2013 | okeshared | 4.5