Cara Root dan Unroot Oppo Find Piano

Sunday, October 20th, 2013 - Gadget, Tekno

Cara Root Oppo Find Piano - Kali ini Room Informasi akan memposting bagaimana cara root smartphone android Oppo Find Piano. Memang Oppo find ini keluaran China tetapi termasuk kelas smartphone yang baik dan entry level sehingga banyak juga pengguna yang menggunakan Oppo Find Piano. Karena penyebarannya pun hanya di Asia Tenggara setelah di pelajari lebih lanjut oleh Santekno.

Keluaran Oppo Find Piano ini memang sangat baik di kalangan smartphone selevelnya karena handphone ini terbilang agak mewah di antara yang lain. Oke tanpa basa basi saja Santekno akan menjelaskan Cara Root Oppo Find Piano dengan mudah dan hanya dengan mendownload satu aplikasi saja.

Cara Root dan Unroot Oppo Find Piano
Oppo Find Piano rooted

 Catatan : ! Semua kesalahan dan ketidaksuksesan dalam root itu ditanggung oleh sendiri maka harus siap menerima.

DWYOR (Do With Your Own Risk)

Berikut langkah-langkah yang harus dipelajari oleh sobat semua :

    1. Siapkan Handphone Smartphone Oppo Find Piano – R8113
    1. Setelah disiapkan handphone Sobat download terlebih dahulu aplikasi Framaroot dengan link DISINI
    1. Setelah di download, masukkan aplikasi tersebut ke dalam Smartphone Oppo Find Piano Anda, boleh lewat bluetooth atau handphone yang dihubungkan dengan serial USB, lalu simpan di Micro SD card.
    2. Install aplikasi Framaroot tersebut di Handphone Smartphone Oppo Find Piano tunggu sampai selesai penginstalan. Catatan : penyimpanan aplikasi ini boleh dimana saja mau di internal atau eksternal juga bisa.
    1. Setelah terinstal buka aplikasi tersebut lalu pilih Install Superuser atau Install SuperSU
    1. Tekan tombol Boromir dan tunggu beberapa saat akan muncul Pemberitahuan seperti ini : Success  … Superuser and su binary installed. You have to reboot your device
  1. Nah tahap akhir ini jika Smarphone Oppo find Piano Anda tidak mereboot sendiri maka reboot manual saja.
  2. Setelah reboot maka Aplikasi Superuser pun sudah terinstall dengan baik.
  3. Bila Ingin lebih puas, apakah Smartphone Oppo Find Piano sobat sudah di root atau belum maka coba install root checker di Play Store.

Aplikasi Framaroot ini terbilang cukup gampang sekali untuk melakukan rooting pada Smartphone terutama Android. Karena aplikasi ini mudah dan mungkin saja sudah kompatibel dengan beberapa smartphone Android lainnya. Memang sih tidak semua Smartphone Android bisa melakukan root dengan aplikasi ini hanya beberapa saja yang bisa di root menggunakan aplikasi ini.

Enaknya Aplikasi Framaroot ini, kita juga bisa mengembalikan hasil root tersebut ke semula dengan cara Unroot. ya disini juga sudah disediakan pilihan tersebut. Lebih mudah bagi Anda jika Smartphone Oppo Find Piano ini jika ingin melakukan garansi ke Gerai Oppo Find. Karena root itu bisa menghilangkan garansi Smartphone Oppo Find Piano Anda. Lumayanlah Oppo Find Piano ini garansi mesin selama 2 Tahun.

Cara-cara menghilangkan root atau Unroot itu sama saja seperti perintah diatas tetapi pada saat membuka aplikasi Framaroot itu kita pilih Unroot lalu Boromir, selesai Smartphone Oppo Find Piano sobat sudah kembali lagi ke semula. |Santetkno.blogspot.com

Incoming search terms:

  • cara root oppo find fiano
  • cara unroot oppo find piano
  • ganti suara bbm oppo find piano
  • latest android oppo piano
  • root dengan framaroot menghilangkan data
  • root oppo find piano

Advertisement
Cara Root dan Unroot Oppo Find Piano | okeshared | 4.5