Skor Akhir Real Madrid 2 Juventus 2

Wednesday, November 6th, 2013 - Sepakbola

Skor Akhir Real Madrid 2 Juventus 2Skor antara Juventus melawan Real Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB, berubah menjadi 2-2. Madrid sempat berbalik unggul lewat Gareth Bale. Namun Juve membalas melalui gol Fernando Llorente.

Skor Akhir Real Madrid 2 Juventus 2

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Juventus 2 – 2

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan dalam tempo tinggi sejak awal. Madrid mendapat peluang lewat sepakan Cristiano Ronaldo di menit kesembilan. Berawal dari serangan balik, Ronaldo membawa bola dari sisi kanan. Meski mendapat tekanan dari Kwadwo Asamoah, Ronaldo masih bisa melepaskan tembakan. Tapi bola masih menyamping tipis dari gawang Gianluigi Buffon.

Empat menit berselang, giliran Gareth Bale yang mengancam gawang Buffon. Berhasil mencuri bola dari Martin Caceres di dalam kotak penalti, Bale kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun Buffon bisa mengamankan bola dengan baik.

Di menit ke-17, Pepe nyaris melakukan gol bunuh diri. Bola umpan Paul Pogba dari sisi kiri mengenai kaki bek asal Portugal itu. Iker Casillas kemudian bereaksi dengan cepat untuk memblok bola.

Casillas kembali melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-28. Kali ini dia menghalau bola sundulan Claudio Marchisio dengan kakinya

Di menit ke-60, Madrid berbalik unggul atas Juve. Menerima bola dari Ronaldo, Bale yang berdiri bebas di sisi kanan kemudian melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau oleh Buffon.

Juve langsung membalas lima menit kemudian. Umpan Caceres dari sisi kanan disambut sundulan Fernando Llorente untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Caceres, Barzagli, Bonucci, Asamoah; Vidal, Pirlo, Pogba; Tevez, Llorente, Marchisio

Real Madrid: Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

Advertisement
Skor Akhir Real Madrid 2 Juventus 2 | okeshared | 4.5