TATA DADO, Tak Ada Pesan Terakhir

Wednesday, March 20th, 2013 - BERITA

Komedian Tata Dado Meninggal Dunia  Innalillahi Wainailahi Rojiun.  Berita Beredar diberbagi Media Sosial dan informasi diberbagai Situs.   Beberapa kicauan kini masih ramai dengan pernyataan dan doa mengiringi Tata ke peristirahatan terakhirnya.  Kebenaran kabar meninggalnya Tata Dado dibenarkan oleh Ozi, salah satu anggota keluarganya.  “Iya bener (meninggal), sekitar pukul 16.30,” ujar Ozi Dari  Kompas.com,  dikabarkan diberbagai media informasi Sebelum Tata Dado meninggal Meninggal Dunia , semua keluarga ngumpul. Dan Nggak Ada Pesan Terakhir dari dia. Tanda-tandanya juga nggak ada,” tambahnya.

Jenazah Tata Dado dimakamkan di atas makam ayahnya, Abdul Al Dado. Area tersebut dikelilingi makam-makam keluarga besar Tata. Di samping kiri makam Tata dan ayahnya

Bintang komedi  Tata Dado Pria kelahiran 12 juni 1965 dikabarkan  menderita stroke dan diabetes sejak satu tahun lalu. Ia sempat dirawat di rumah sakit, tetapi tidak menunjukkan banyak perubahan. Tata Dado akhirnya dirawat di rumahnya di kawasan Kalimalang, Bekasi.

TATA DADO, Tak Ada Pesan Terakhir

Kondisi terakhir Tata Sebelum Meninggal,Detik Hot

Foto”  Senyum Tata Dado di Embusan Napas Terakhir

TATA DADO, Tak Ada Pesan Terakhir

Sumber Foto Google

TATA DADO, Tak Ada Pesan Terakhir

Foto Saat Dirumah Sakit Bersama Indra Bekti.

 

Berikut  diatas   Foto-Foto Tata Dado yang dihadiri beberapa Artis dan Selebriti Indonesia Sebelum Pemakaman  dan disaat dirumah sakit Bersama Indra bekti. info ini saya angkat dari (berbagai sumber.)

 

Incoming search terms:

  • jeremi teti bugil

Advertisement
TATA DADO, Tak Ada Pesan Terakhir | okeshared | 4.5