Terkait Video Mesum, Kepala BKD Siak Dicopot

Saturday, November 16th, 2013 - BERITA

Terkait Video Mesum, Kepala BKD Siak DicopotBupati Siak, Syamsuar dengan tegas mencopot jabatan Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) dari Parawaria Rafadi. Ini terkait beredarnya video mesum.

“Bupati langsung hari ini mengeluarkan SK pencopotan jabatan untuk Kepala BK yang lama. Bupati langsung menunjukan Plt yang baru. Ini terkait beredarnya video mesum tersebut,” kata Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri kepada wartawan, Jumat (15/11/2013).

Warga Kabupaten Siak Riau digemparkan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan pejabat setempat. Pihak Pemkab mengaku sudah mendengar dan masih menelusuri informasi tersebut.

Video berdurasi 1 menit 48 detik itu beredar dari ponsel ke ponsel. Adegan layaknya suami istri itu dilakukan di sofa yang sengaja dipakai untuk menutup pintu. Ada beberapa pajangan di ruangan laiknya kantor tersebut.

Meski direkam dari jarak yang agak jauh, sekitar 3-4 meter, wajah aktor terlihat jelas karena menghadap kamera. Dia berbadan gempal. Sedangkan, si aktris yang berkulit putih bersih tidak begitu jelas. Wajahnya tertutup rambut.

Gambar dalam video sangat jernih. Diperkirakan alat rekamnya cukup bagus. Bukan ponsel. | riaukita.com

Advertisement
Terkait Video Mesum, Kepala BKD Siak Dicopot | okeshared | 4.5