Tips Agar Aman Investasi Di Internet

Monday, December 2nd, 2013 - Aneka Tips, Internet

Tips Agar Aman Investasi Di Internet - Dalam dunia bisnis di internet ada sisi baik dan sisi buruk ada yang menjadi kaya melalui internet juga sebaliknya tidak sedikit yang rugi bahkan hingga bangkrut. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan coba simak uraian di bawah ini agar menjadi bahan pertimbangan dan tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.nah ikuti Tips dibawah ini

Tips Agar Aman Investasi Di Internet

1. Jangan Gampang Keluar Uang.
Yang namanya usaha tentu membutuhkan modal juga untuk promosi dengan harapan akhirnya akan berbalik mendapat untung,tetapi kebanyakan bentuk usaha cari uang di internet tidak membutuhkan setoran modal awal dan jika ada suatu situs internet yang mengajak program bisnis atau investasi belum apa-apa sudah minta uang pendaftaran ada baiknya tutup dan cari situs lain.

Yang namanya usaha dan ingin dapat uang haruslah kerja bukan hanya diam saja dan akan mendapatkan imbalan dari jerih payah dalam melakukan sesuatu seperti mendapat komisi jual barang,menjadi sales atau agen pemasaran bukan dengan memutar uang pendaftaran .

2. Desain Situs.
Perhatikan desain situs seperti menggunakan template tertentu hampir sama antara situs yang satu dengan situs yang lain dan desain situsnya penuh dengan iklan apakah memiliki hubungan erat dengan program bisnis yang ditawarkan atau tidak apalagi jika ada iklan porno,tutup aja dah.

Baca dengan teliti persyaratan apa saja untuk ikut program bisnis jangan terlena dengan tulisan gratis dengan ukuran besar tetapi syaratnya dengan huruf kecil sekali, curiga doong kenapa tulisan persyaratan harus disembunyikan.

3. Amati Reputasi dan Lokasi.
Amati reputasi orang dibalik program bisnis juga perusahaan dan bila ada alamat fisik coba datangi bila perlu. Jika tidak ada alamat fisik coba cari di internet atau bisa juga cari blog,forum atau catatan lain mengenai program tersebut walaupun review tidak menjadi jaminan akurat tetapi pendapat orang lain patut di dengar dan dipertimbangkan juga jika ada program bisnis yang memberikan testimonial yang isinya bombastis patut curiga.

4.Pendaftaran.
Jika ingin mencoba berhatilah dalam mendaftar,jangan gunakan password e-mail yang sama waktu mendaftar dan jangan mudah memberikan nomor kartu kredit atau user paypal,coba tanyakan untuk apa semua itu ditanyakan oleh pengelola bisnis.

5. Pendapatan Menggiurkan.
Kalau ada program bisnis yang menjanjikan pendapatan atau keuntungan fantantis pokoknya heboh daah dalam waktu sangat singkat itu kemungkinan besar boong,atau mungkin paling -paling mungkin 1 sampai 2 bulan saja kesananya situs tersebut lenyap atau tidak bisa login dengan berbagai alasan.

6. Menjanjikan Kebebasan.
Tak perlu lagi bekerja karena uang akan mengalir (memangnya air sungai ),jangan terlena seperti yang telah dikatakan diatas yang namanya ingin mendapatkan uang tentu harus bekerja dalam bentuk fisik atau kemampuan otak atau keduanya.

7. Pendapat Teman.
Mintalah saran atau pendapat dari teman atau saudara yang pernah bisnis di internet jika kamu baru mau usaha bisnis di internet apa kata mereka ini bisa menjadi bahan pertimbangan,dalam berusaha jangan takut karena yang namanya usaha tentu ada resiko untung ruginya tetapi berupaya tidak terjadi sampai rugi lebih baik, bukan. 

Nah demikian Tentang Tips Internet  Tips Agar Aman Investasi Di Internet semoga Bermanfaat.

Advertisement
Tips Agar Aman Investasi Di Internet | okeshared | 4.5