TV LG Terbaru Gunakan OS Android

Wednesday, December 26th, 2012 - Tekno

TV LG Terbaru Gunakan OS Android  Informasi terbaru buat Penguna Televisi Merk LG dan bahkan dikabarkan  TV LG Terbaru Gunakan OS Android    Setelah tahun lalu merilis G2 Google TV, kali ini LG menawarkan dua model Google TV terbarunya yakni, GA7900 (55 inci, 47 inci) dan GA6400 (60 inci, 42 inci). Kedua serinya diberi fitur QWERTY motion remote control dengan mikrofon yang terintegrasi untuk dapat melakukan perintah suara.

Desain fiturnya dari remote control-nya akan berbeda dari motion remote yang baru saja diumumkan LG di awal bulan ini, tapi kemungkinan desainnya akan menyerupai lempengan reversible yang sama seperti seri G2. Passive Cinema 3D juga akan menjadi salah satu fitur dari kedua model tersebut.

GA7900 memiliki fitur LED edge-lit dengan peredupan lokal dan 240 Hz refresh rate, yang dapat mencakup pencahayaan lampu seperti model sebelumnya.

Berbeda dengan GA7900, seri GA6400 hanya mendapatkan fitur edge-lit dan refresh rate 120 Hz lebih rendah. Dari informasi yang dilansir CNET, ini adalah perbedaan utama dari kedua seri tersebut.

Seri Google TV terbaru dari LG ini dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi tablet dan smartphone di perangkat televisi mereka.

Sumber : Cnet.Com

Advertisement
TV LG Terbaru Gunakan OS Android | okeshared | 4.5