USB Berbentuk Tape Cassette

Wednesday, December 12th, 2012 - Komputer
USB Berbentuk Tape Cassette
Jika Anda dibesarkan selama 80-an dan 90-an, Anda mungkin tahu bagaimana membuat sebuah mixtape. Aku, untuk satu, ingat seperti itu kemarin: Aku meletakkan kaset kosong ke tape, menyalakan radio FM, dan mencatat setiap No Doubt, Christina Aguilera, dan Ace lagu Basis sampai kaset habis.

Sayangnya anak-anak saat ini tidak pernah bisa mengalami sukacita sederhana seperti itu, pada usia ini ketika Anda hanya bisa dunk ribuan lagu dalam satu drive. Mereka bisa, bagaimanapun, membuat mensimulasikan sebuah mixtape dengan MilkTape baru, USB drive berbentuk seperti kaset. Drive ini mengambil konsep kaset ke T, dari wadah plastik lipat, lengan kosong di mana Anda dapat menulis semua lagu, sampai ke jumlah yang sangat terbatas dari lagu yang dapat Anda simpan di dalamnya.

MilkTape hanya memiliki 128MB senilai penyimpanan, cukup ruang untuk cocok sekitar 15 lagu sehingga Anda perlu memastikan bahwa lagu-lagu ini adalah orang-orang yang benar-benar Anda sukai dan cintai. Ayunan kunci USB keluar dari bagian bawah kaset pada engsel dan bekerja pada kedua PC dan Mac.

Advertisement
USB Berbentuk Tape Cassette | okeshared | 4.5