Ikatan Keluarga Melalui Buku Mewarnai

  • Whatsapp

Pernahkah Anda sampai pada titik ketika Anda merasa keluarga adalah sebuah kehampaan dan tanpa harapan? Terkadang Anda hanya merasa bahwa itu sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Hari-hari berlalu dan bahkan selama bertahun-tahun jadwal harian hanya berulang seperti sudah ditakdirkan untuk menjadi seperti itu. Anda dan istri meninggalkan rumah sementara anak anak sedang sarapan sendiri. Bukankah itu pemandangan yang menyedihkan untuk dilihat?

Ikatan keluarga adalah suatu keharusan dalam menjaga hubungan yang harmonis. Kekurangan waktu dapat merusak ikatan di antara anggota keluarga dan itu dapat mengarah pada kehancuran keluarga yang sangat serius. Anak-anak dapat diabaikan tidak hanya dengan kebutuhan fisik, keinginan emosional dan sosial bahkan hal terburuk dibandingkan dengan mengabaikan kebutuhan substansial.

Salah satu ikatan keluarga hebat yang bisa saya sarankan untuk keluarga yang memiliki anak kecil adalah buku mewarnai. Mayoritas anak-anak suka melukis dan mewarnai gambar yang dibuat untuk tujuan itu. Sebagai orang tua, Anda dapat membantu mereka menyelesaikan tugas ini.

Mengapa tidak memberi mereka sebagian dari waktu berharga Anda, sehingga Anda tidak akan memberi mereka alasan untuk memberontak kepada Anda karena bertindak sebagai orang tua mereka? Saya sendiri menyukai buku mewarnai. Saya dapat membayangkan bagaimana ibu dan saya akan mencoba mewarnai gambar. Dia akan mengajari saya cara mewarnai gambar dan warna apa yang harus saya terapkan pada bagian tertentu dari gambar. Hijau untuk daunnya dan merah untuk kelopaknya…. Saya masih ingat persis gambar yang selalu kami jiplak dan warnai.

Saya tahu bahwa di era ini, komputer dan gadget benar-benar booming dan membombardir setiap rumah. Sebagian besar orang tua tidak dapat mengikuti kecenderungan tersebut tetapi melalui hal-hal yang tidak rumit seperti buku mewarnai, tentu saja, anak-anak dapat bersenang-senang dengan orang tua mereka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *