Mewarnai Gambar Dora The Explorer

  • Whatsapp

Jika anak-anak Anda seperti anak-anak saya, maka Dora the Explorer berada di urutan teratas daftar mainan atau acara televisi favorit mereka. Jangan abaikan fakta ini! Gunakan kecintaan mereka pada Dora untuk memperkenalkan mereka ke dunia komputer! Itulah yang telah saya lakukan dan balita saya sekarang dapat menjelajahi situs web favorit anak-anak mereka tanpa bantuan apa pun. Ini akan menjadi dunia mereka jadi mengapa tidak memberi mereka awal yang baik? Komputer dan internet akan menjadi bagian besar dari masa depan anak-anak kita.

Artikel ini tentang mewarnai Dora karena suatu alasan. Untuk cerita saya, ini adalah katalisnya. Saya hanya akan menyebutkan halaman mewarnai Dora dan anak-anak saya akan langsung berlari ke komputer dan mulai menunjuk jari mereka. Itu adalah awal dari minat komputer mereka! Ada beberapa hal yang tentu saja Anda harus waspadai agar semuanya terkendali.

Anda tahu mereka menyukai Dora the Explorer, jadi kunjungi saja situs web Dora Explorer. Kemudian temukan bagian mewarnai Dora atau cari halaman mewarnai Dora. Tanyakan kepada mereka foto Dora apa yang sangat mereka sukai dan minta mereka untuk menunjuk ke favorit mereka. Nah, tentu saja penunjukan ini bisa menjadi masalah jika Anda memiliki monitor LCD layar datar. Ingatlah untuk memberi tahu anak-anak Anda bahwa jari mereka atau apa pun tidak boleh menyentuh permukaan layar. Dengan itu, biarkan mereka menunjuk ke foto Dora favorit mereka! Di sinilah itu menjadi sangat menyenangkan. Cetak halaman mewarnai Dora dan saksikan keseruannya. Sebelum Anda mencetaknya, tunjukkan lokasi printer dan beri tahu mereka untuk melihatnya dan bersiap-siap. Setelah Anda mencetak gambar, kebisingan dan kegembiraan akan benar-benar membuat mereka terlibat!

Setelah poin awal dan teriakan pengalaman mewarnai Dora berkurang, Anda dapat memindahkannya ke level berikutnya. Anda dapat membiarkan mereka mulai mengklik gambar yang mereka inginkan. Anda harus mengambil alih proses pencetakan yang sebenarnya, tetapi meminta mereka menggunakan mouse dan mempelajari cara kerjanya adalah keterampilan yang sangat berharga. Jangan pernah meremehkan anak Anda. Anak bungsu saya menggunakan komputer sebelum dia berusia dua tahun. Ya, dia memiliki kakak perempuan yang dia contoh, tetapi dia belajar dengan sangat cepat pada usia dua tahun.

Gunakan pewarnaan Dora dan pengalaman yang dibawanya untuk meningkatkan minat anak Anda pada komputer dan internet. Ada banyak pengalaman belajar berharga yang menunggu mereka! Game edukasi dan ribuan situs web dapat menjaga minat anak-anak berusia tiga tahun yang paling tersebar! Saya harap Anda menggunakan mewarnai Dora sebagai cara untuk memperkenalkan anak Anda kepada komputer dan internet.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *