Mewarnai Gambar Peri

  • Whatsapp

Peri adalah karakter kesukaan anak anak, terutama anak perempuan! Ketika Anda melihat gambar peri indah yang ada di internet, Anda mungkin akan jatuh cinta dengan karakter makhluk-makhluk kecil ini. Ketika saya masih kecil, saya benar-benar tergila-gila dengan Barbie, Patung Royal Doulton, dongeng, dan Mewarnai. Bertahun-tahun kemudian… dan maksud saya beberapa tahun kemudian, saya telah menggulung semua minat ini menjadi mewarnai dan menggambar peri. Nah, mewarnai peri adalah langkah yang sangat penting untuk menjadi seorang seniman. Ada begitu banyak premis palsu tentang menjadi seorang seniman. Begitu banyak orang percaya bahwa jika mereka tidak dilahirkan menggambar, seni itu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka ikuti. Saya percaya mewarnai adalah cara terbaik untuk memulai proses menjadi seorang seniman. Ada juga berbagai tingkat menjadi seorang seniman. Ada begitu banyak manfaat untuk terlibat dalam seni.

Jadi, apa yang membuat mewarnai gambar peri menjadi sesuatu hal yang menyenangkan? Ini adalah pendapat saya, ketika seorang anak atau orang dewasa menghadapi halaman mewarnai yang masih putih bersih, itu adalah awal dari sebuah petualangan. Ini memberi sedikit perasaan gembira dan heran. Ini mungkin memberi Anda sedikit perasaan takut atau bingung. Percayalah, jika Anda santai dan menyadari bahwa Anda melakukan ini “hanya untuk bersenang-senang”. Terdengar klise tapi ini benar. Seni apa pun benar-benar untuk bersenang-senang. Untuk eksplorasi dan petualangan.

Dengan lembar mewarnai gambar peri, bahkan itu lebih menakjubkan! Ini adalah makhluk halus yang terbentuk dengan indah dengan rambut yang bagus atau mengalir, pakaian yang bagus, sayap yang indah, tepat di depan Anda, dan sekarang ada keputusan yang harus dibuat. Sekarang jantung Anda berdetak kencang, pikiran Anda tidak bisa tidak mencari ide kreatif, saat Anda memilih krayon pertama, atau pensil gambar, atau cat warna, atau bahkan cat warna digital. Jadi sekarang Anda memiliki warna untuk bagian mana dari halaman mewarnai? Untuk rambut, pakaian, atau sayap?

Pikirkan keputusan yang baru saja Anda buat? Tidak masalah jika Anda berusia 2, 22, atau 42 tahun, faktanya Anda baru saja memulai tindakan kreatif yang akan memikat Anda sepenuhnya sampai selesai. Jadi, fokus, pengambilan keputusan, dan stimulasi kreativitas baru saja membantu Anda menemukan kebahagiaan murni. Anda telah menciptakan seni Anda sendiri. Sekarang, bayangkan memiliki tempat untuk menerbitkan karya seni Anda yang luar biasa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *