Mewarnai Gambar Spiderman

  • Whatsapp

Ketika masih kecil, saya hanya menyukai karakter Superhero dan kartun. Maka tidak mengherankan jika hal favorit saya adalah menonton Kartun Spiderman! Saya akan merencanakan sepanjang hari di sekitar mereka untuk memastikan saya tidak merindukan mereka, sering berlari pulang dari sekolah hanya untuk melihat mereka, bahkan jika saya tahu itu siaran ulang.

Sekarang saya terlalu tua untuk menonton kartun Spiderman sendirian, itulah mengapa saya bisa melakukannya dengan anak saya! Dia adalah alasan yang bagus bagi saya untuk duduk dan menghidupkan kembali masa muda saya!

Sangat menyenangkan bahwa kami memiliki kesenangan yang sama dari Spiderman, ini membantu kami terhubung dan memberi saya perasaan memiliki ikatan yang lebih baik dengan putra saya. Saya dapat berbicara dengannya tentang kisah Spiderman masa muda saya dan aksinya yang penuh petualangan. Mungkin itu membuat saya sedikit “lebih keren”, di matanya, atau setidaknya saya harap begitu!

Selain menonton acaranya, kami senang duduk dan mewarnai gambar pahlawan super favorit kami. Sangat menyenangkan melihat peningkatan dan perkembangannya selama bertahun-tahun. Pertama dengan konsentrasi mata tangan, lalu tanda tangannya dan pasti imajinasinya mendapat dorongan. Dia sangat kreatif. Saat ini setelah selesai kita sering memotong karakter dan kemudian menempelkannya di dinding atau lemari es dan memposisikannya sehingga mereka memerankan adegan aksi seperti dalam film.

Sulit saat ini untuk menemukan cara untuk membuat anak-anak, terutama anak laki-laki untuk duduk dan mengerjakan sesuatu. Masih lebih sulit untuk menemukan sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan mereka dan benar-benar mengambil bagian dan berkontribusi. Ini adalah hal fantastis yang dapat Anda lakukan hari ini untuk menjalin ikatan dengan putra Anda dan saya sangat merekomendasikannya. Tidak ada salahnya mewarnai gambar spiderman, karena biaya yang perlu dikeluarkan sangat murah untuk dilakukan!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *